Jumat, 21 Oktober 2011

0 Tim Basket Putri MAN 1 menghajar tim basket putri SMA Negeri 5 dengan skor meyakinkan


Pekanbaru (PR-HRD) Tim basket putri MAN 1 Pekanbaru menang dengan skor meyakinkan 24-17 pada kamis (20/10) Sore kemarin pada even basket SMA 9 atau Niners Cup, pada quarter awal langsung memimpin dengan skor 2-1, kemudian pada quarter kedua tim yang di kapteni oleh Saldina ini  berhasil  unggul 8-1, pada  quarter ketiga kembali tim basket putri MAN 1 memimpin dengan 22-11, dan kemudian pada quarter akhir menutup dengan manis, dengan skor 24-17, dan dengan kemenangan ini tim basket MAN 1 langsung melaju ke Semifinal even basket SMA 9 atau Niners Cup.

Friska menjadi bintang lapangan dengan  skor terbanyak 13 Point yang dicetak dan pencetak terbanyak kedua yaitu kapten tim Saldina dengan  5 Point.

Dengan kemenangan ini merupakan sukses kedua tim basket putri MAN 1 yang berhasil menembus semifinal, yang sebelumnya pada even antar SMA di Bangkinang Kampar juga berhasil menembus semifinal.

Berikut ini merupakan susunan pemain basket putri dari MAN 1 Pekanbaru yaitu : Saldina, Ezi Melia, Friska Melya Yolanda, Yosi Media, Pitri Aisyah, Yossie Ayu A, Reza Amelia,   Ferlinda Rezila, Rika Apdaroni, Natasha Amelia Rosyadi, Nabilla Anisah, Ilyasa Sukma Ariani.

0 komentar:

Posting Komentar

 

PR - HRD MAN 1 Pekanbaru Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates