Jumat, 07 Oktober 2011

0 Akhirnya Ketua OSIS baru Terpilih



PR-HRD Pekanbaru  Melalui beberapa Rangkaian Acara sebelumnya yaitu dengan PERJUSAMI, dan akhirnya saat dinantikan oleh seluruh siswa MAN 1  untuk memilih Ketua OSIS yang baru beserta wakilnya,yang mana ketua OSIS sebelumnya pada periode 2010/2011 dijabat oleh Berly Rianda yang masa jabatannya telah berakhir. Selain Pemilihan ketua OSIS, di pilih juga ketua MPK yang baru beserta wakilnya.
Pemilihan ini sendiri di fasilitasi oleh Bidang Kesiswaan dan Pembina OSIS tentunya, untuk memudahkan kelancaran dalam pemilihan Ketua Osis dan MPK.  Pemilihan sendiri berjalan seperti layaknya Pemilihan walikota atau Gubernur, dimulai dengan kampanye mereka untuk menarik hati para pemilihnya, dengan memasang poster – poster mereka mempromosikan diri mereka agar bisa terpilih. Calon Ketua Osis MAN 1 Pekanbaru yang akan dipilih sendiri berjumlah 4 orang beserta wakilnya, dan calon Ketua MPK  berjumlah 3 orang, Berikut ini adalah calon-calon Ketua Osis dan MPK MAN 1 Pekanbaru yang akan di pilih sesuai dengan nomor urutnya, Calon Ketua  Osis beserta Wakil : 1. Wahyu Rizky-Heru Anugerah, 2. Alfath Yasin-Rahmat Eka Saputra Ali, 3.  Rahmat Eka Putra-Okta Fatahnalaka, 4. Askanafikriana-Anggia Sundari. Calon Ketua Osis beserta wakilnya  : 1. M. Habil Erizal-M. Kemal Arraby, 2. Lara Sinta-Siti Nurul Falah,  3. Zikri Habibi-Wahyu Wicaksono.
Pengambilan suara tersebut  dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2011 kemarin, yang mana para siswa bersama-sama mengambil kertas suara kemudian mereka bersama-sama memberikan dukungan kepada Ketua Osis beserta wakilnya, dan ketua MPK juga beserta wakilnya.Dan Akhinya Diumumkan juga hasil Pemilihan Ketua Osis dan dan Ketua MPK yang baru dengan suara terbanyak, yaitu Ramadhani Eka Putra dari Kelas XI IPA 1 beserta wakilnya Askana Fikriana dari kelas XI IPS 4. Dan juga terpilih Ketua MPK MAN 1 Pekanbaru yaitu Zikri Habibi dari kelas XI IPA 1 beserta wakilnya Siti Nurul Falah, dan dengan terpilihnya ketua OSIS dan ketua MPK MAN 1 yang baru, diharapkan kedepan memberikan kemajuan siswa dan kemajuan sekolah dalam berorganisasi dll , dan juga lebih baik dari yang sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

PR - HRD MAN 1 Pekanbaru Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates