Rabu, 17 Agustus 2011

0 Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-66 tahun di MAN 1 Pekanbaru berlangsung Khidmad


Pekanbaru (PR-HRD)- Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-66 tahun, Rabu (17/8/11), bertepatan Bulan Suci Ramadhan 1432 Hijriah yang dipusatkan di MAN 1 Pekanbaru berlangsung khidmad. Para guru, karyawan dan siswa MAN 1 beserta orang tua siswa selaku tamu undangan sangat antusias mengikuti jalannya Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-66 tahun ini

Peringatan detik-detik Proklamasi, Hari Kemerdekaan RI tahun 2011 di MAN 1 Pekanbaru dipimpin langsung Waka PR HRD Emhadelima, M.Pfis, mewakili Kepala MAN 1 Pekanbaru Dra. Hj Hayatirruh, M.Ed, yang berhalangan hadir.

Pada upacara penting tersebut, Waka PR HRD Emhadelima, M.Pfis, membacakan Teks Proklamasi yang ditulis mantan Presiden RI, Ir Soekarno dengan penuh semangat, walaupun beliau sedang berpuasa.
Aksi baris berbaris dari Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) yang merupakan siswa MAN 1 Pekanbaru pada Puncak upacara peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 66, membuat decak kagum para peserta upacara.
Sementara itu amanat dari Waka PR HRD Emhadelima,M.Pfis berorientasi pada semangat untuk berkeja keras untuk memaknai kemerdekaan ini, karena kemerdekaan membuat kita bersatu menyelesaikan masalah-masalah besar bangsa, Negara, sekolah, dan Madrasah. PR HRD Emhadelima,M.Pfis menekankan pentingnya Pancasila sebagai sumber inspirasi dan kekuatan untuk mengatasi segala perbedaan. Dengan peringatan HUT ke-66 Proklamasi Kemerdekaan Negara ini dapat mendorong semangat untuk menjadi bangsa dan maju sejahtera dan bermartabat,”tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

PR - HRD MAN 1 Pekanbaru Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates