Minggu, 20 November 2011

0 Siswa MAN 1 berhasil Juara 1 Olympiade Fisika Se-Riau


Pekanbaru (PR-HRD) Suatu kebanggaan bagi MAN 1 karena siswa MAN 1 berhasil menjadi juara 1 mengalahkan pesaing-pesaing dari Sekolah-sekolah lain, adalah Sigit Puji Setiawan yang mendapat posisi Ranking 1 Olympiade Fisika Se_Riau, Sigit Puji Setiawan merupakan siswa kelas X KC 1,  yang selama ikut ini aktif dalam eskul Klub Fisika,  yang dibimbing penuh keuletan oleh guru-guru Fisika Terbaik  MAN 1 Pekanbaru, yaitu Emhadelima, M.Pfis, Drs. Happy Trisman, Tatik Haryanti, S.Pd, Khairul Munir, M.Pfis, dan Alfianri, S.Pd.
Olympiade  Fisika ini diadakan oleh  Himpunan mahasiswa Program  studi Pendidikan Fisika FKIP UNRI. Even ini diselengarakan selama 5 hari, yaitu dari tanggal 12-16 Novemer 2011. Guru-guru Fisika dengan penuh semangat mendampingi siswa-siswa MAN 1 Pekanbaru untuk bertanding di Olympiade Fisika ke -7 Se-Riau ini.
Keberhasilan yang diraih siswa MAN 1 Pekanbaru ini dalam Ajang Olimpiade Fisika 7 Se Riau,  setidaknya menjadi sebagai ajang uji coba dan memotivasi siswa untuk mampu berprestasi lagi pada lomba-lomba Fisika yang lain, dan juga menjadikan suatu kebanggan MAN 1 Pekanbaru khususnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

PR - HRD MAN 1 Pekanbaru Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates