Minggu, 25 September 2011

0 Semarak PERJUSAMI 2011 di MAN 1 Pekanbaru

wakakesiswaan

Pekanbaru (PR-HRD) Pada Hari jum’at tanggal 23 September 2011, Acara PERJUSAMI dimulai, dengan Upacara Pembukaan yang dipimpin langsung oleh Waka Kesiswaan Dra. Hj. TRI NOFIARTI, Seluruh Peserta dengan Khidmad mengikuti semua rangkaian Acara upacara, dalam pidatonya memaparkan bahwa Beliau berharap Acara PERJUSAMI ini berjalan lancar dan baik, dan juga dapat memberikan manfaat untuk semua. Selesai upacara acara selanjutnya adalah peresmian PERJUSAMI, dengan pengguntingan pita Perkemahan PERJUSAMI yang oleh Waka Kesiswaan Dra. Hj. TRI NOFIARTI, yang disambut tepukan meriah peserta PERJUSAMI karena telah diguntingnya pita Perkemahan PERJUSAMI, sebagai tanda dibukanya acara tersebut.
Acara PERJUSAMI ini berlangsung dari tanggal 23 September 2011 sampai dengan tanggal 25 September 2011 , Seluruh Organisasi sekolah di MAN 1 ikut berpartisipasi, mulai dari OSIS dll. Menurut Waka Kesiswaan Dra. Hj. TRI NOFIARTI, Tujuan Acara PERJUSAMI 2011 ini dilaksanakan adalah untuk melantik kepengurusan Organisasi OSIS yang baru, dan selain itu tujuan acara ini adalah untuk mempererat jalinan silatuhrami, baik sesama anggota OSIS, sesama organisasi yang ada di sekolah MAN 1 Pekanbaru, serta seluruh anggota organisasi di MAN 1 Pekanbaru, tandasnya

Rangkaian acara PERJUSAMI 2011 dimulai perlombaan Syahril Qu’an dan Syair Abu Nawas, yang mana seluruh peserta berlomba untuk menjadi yang terbaik mengumandangkan Syahril Qu’an dan Syair Abu Nawas, selain acara tersebut juga diadakan acara-acara lain seperti Bergelut dengan nyamuk, Operasi Semut, Perlombaan PENSI, Games, Cerdas Cermat, Hiking dll. Sehingga menambah semangat dan antusias peserta dalam mengikuti segala rangkaian acara PERJUSAMI 2011 ini.
Pada hari minggu 25 september 2011, acara PERJUSAMI resmi ditutup, setelah berbagai acara yang dilaksanakan, dengan semua serba baru, yaitu semangat baru, kepengurusan OSIS yang baru, dan kepengurusan baru Organisasi lain seperti Pramuka, Rohis dan Organisasi yang ada di MAN 1 Pekanbaru. Dengan semua yang baru ini kedepannya semua organisasi yang ada di MAN 1 Pekanbaru ini menjadi semakin maju berkembang,dan lebih baik lagi dari kepengurusan organisasi sebelumnya, sehingga bisa menjadi tolak ukur kemajuan MAN 1 Pekanbaru kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

PR - HRD MAN 1 Pekanbaru Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates