Selasa, 20 September 2011

0 Siswa MAN 1 MAGANG di Unit Pelaksana Teknik Latihan Kerja Prov Riau (UPT LK PROV RIAU)

Siswa Magang MAN 1 Pekanbaru

Pekanbaru (PR-HRD) MAN 1 Pekanbaru mengirimkan siswa siswa terbaiknya ke Kerja Prov Riau (UPT LK PROV RIAU) untuk belajar IT dan Jaringan pada hari Sabtu tanggal 17 September 2011 Kemarin. Tempat Magang tersebut berada di Jl Terubuk no 4, Pekanbaru, Unit Pelaksana Teknik Latihan Kerja Prov Riau (UPT LK PROV RIAU) sendiri merupakan merupakan salah satu lembaga pendidikan dan pelatihan untuk mempersiapkan Tenaga Kerja yang berkualitas yang masih bersifat single skill, dan untuk menghadapi masa globalisasi yang akan datang untuk kebutuhan tenaga kerja bersifat multi skill.
Tujuan pengiriman siswa magang ini adalah merupakan kepedulian MAN 1 Pekanbaru terhadap Siswa agar supaya bermanfaat bagi siswa kedepannya, Siswa mampu bersaing di dunia kerja dan memiliki daya guna untuk kehidupan mereka mendatang.

Menurut siswa MAN 1 Pekanbaru sendiri, Magang ini sangat baik bagi mereka, selain mereka mendapatkan pengalaman, dan juga mereka bisa menambah skill untuk menghadapi di dunia kerja nantinya, maka untuk itulah MAGANG di Unit Pelaksana Teknik Latihan Kerja Prov Riau (UPT LK PROV RIAU) akan sering dilakasanakan, karena sangat banyak sekali manfaatnya.
Dengan cara magang tersebut maka tidak akan ada lagi lulusan MAN 1 Pekanbaru yang tidak mampu bersaing di dunia kerja yang membutuhkan Multi Skill, karena semua siswa MAN 1 Pekanbaru yang dididik merupakan tenaga kerja yang dibutuhkan di masa mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

PR - HRD MAN 1 Pekanbaru Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates